KELUARGA ALUMNI UNIVERSITAS PANCASILA (KAUP) MENYELENGGARAKAN KEGIATAN GEMA RAMADHAN 2017

Sabtu, 17 Juni 2017 Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) menyelenggarakan kegiatan Gema Ramadhan 2017 Silaturahmi dan Santunan Sosial kepada sebanyak 1000 Anak Yatim dan Dhuafa, kegiatan ini diselenggarakan di Kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan. Kegiatan santunan 1000 Anak Yatim dan Dhuafa ini merupakan kali pertama yang digelar oleh alumni Universitas Pancasila. Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP), Indra Utama mengharapkan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan digelar setiap tahunnya. Apalagi kegiatan santunan bisa membangkitkan kebersamaan antar alumni dan pihak lainnya yang ada di Universitas Pancasila.

Kegiatan ini dapat terselenggara atas bantuan dan dukungan kerjasama antar pihak kampus, alumni dan donatur. Anak Yatim dan dhuafa yang hadir diberikan bantuan berupa peralatan ibadah seperti sarung, baju koko, peci, mukenah dan sajadah. Peserta santunan juga mendapatkan paket makanan ringan dengan konsep food truck yang berada diarea kampus.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Agus Purwanggana, M.Si., Apt. yang memberikan santunan langsung kepada 1000 Anak Yatim dan Dhuafa. Sementara itu Ketua Pelaksana Gema Ramadhan 2017 HM Mochtar mengatakan, dana yang terkumpul dalam kegiatan santunan 1000 Anak Yatim dan Dhuafa seluruhnya berjumlah Rp. 200 juta. Warga sekitar kampus yang kurang mampu juga mendapatkan santunan.

 

HUMAS UNIVERSITAS PANCASILA

source: https://www.gatra.com/ramadhan-pernik/269697-komunitas-alumni-universitas-pancasila-santuni-anak-yatim-dan-dhuafa 

 

Marketing UP