TALKSHOW HAPPY LITTLE SOUL

Sabtu, 17 Juni 2017 Gagasmedia dan Gramedia bekerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila (Fpsi UP) mengadakan kegiatan talkshow Happy Little Soul. Buku ini ditulis oleh Retno Hening, yang merupakan merupakan seorang ibu rumah tangga yang aktif meng-upload video kegiatan-kegiatan putrinya yang bernama Mayesa Hafsah Kirana di Instagram @retnohening. Tingkah lucu Kirana yang di-post Instagram sang Ibu membuat followers-nya mencapai 850.000. 

Kegiatan ini merupakan kali pertama Ibuk (sapaan akrab Retno Hening) dan Kirana bertatap langsung dengan pembaca pada acara talkshow di Jakarta. Biasanya, pembaca hanya bisa berinteraksi dengan mereka di Instagram karena saat ini mereka berdomisili di Oman. Besarnya antusiasme para pembaca dapat dilihat dari banyaknya tiket yang habis terjual sebanyak 450 tiket dalam waktu 3 jam di hari pertama penjualan pada 10 Juni 2017.

Happy Little Soul merupakan buku daily basis parenting dan kumpulan cerita yang ditulis berdasarkan keseharian Retno Hening mengasuh Kirana. Buku ini sudah dicetak lebih dari 100.000 eksemplar dan sudah cetak ulang lima kali dalam sebulan. Happy Little Soul adalah buku bestseller nasional saat ini.  

Cerita Ibuk dan Kirana di Happy Little Soul ini mengajak kita semua, kakak, adik, orangtua, calon ayah atau ibu, dan sebagai apa pun perannya untuk belajar hal-hal sederhana mengenal kasih sayang dan bersama mewarnai kehidupan yang lebih baik.

 

HUMAS UNIVERSITAS PANCASILA

Marketing UP