SENAT KMUP MENYELENGGARAKAN KEGIATAN PANCASILA MENGABDI


Senin, 12 Februari 2018 bertempat di Taman Pusat Kegiatan Mahasiswa, Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt. didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Agus Purwanggana, M.Si., Apt. melepas perjalanan Tim Pancasila Mengabdi ke SDN 04 Gobang, Desa Gobang Kecamatan Rumpin, Bogor untuk melakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari program kerja bentukan Senat Keluarga Mahasiswa Universitas Pancasila (KMUP) Periode 2017/2018.

Program ini merupakan bentuk kepedulian dan penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kehidupan sehari-hari yang erat kaitannya dengan nilai-nilai luhur Pancasila. Kegiatan ini menjalankan berbagai jenis kegiatan, diantaranya Renovasi Gedung Sekolah, Pembangunan Jalan, Baksos dan Penyuluhan Kesehatan (Untuk Warga), Perbaikan MCK dan pengairan air bersih, Memberikan sumbangan untuk anak-anak, Kegiatan Belajar mengajar, bermain serta olahraga, Memberikan alat-alat kebersihan dan Memberikan alat-alat kegiatan belajar mengajar di Desa maupun daerah-daerah terpencil.

Kegiatan ini dapat terselenggara atas bentuk perhatian dan dukungan dari Sivitas Akademika Universitas Pancasila, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP), TV UP dan disponsori oleh PT. PP (Persero), Tbk. dan PT. Holcim Indonesia, Tbk.

 

HUMAS UNIVERSITAS PANCASILA

Marketing UP