PAMERAN PENDIDIKAN UNIVERSITAS PANCASILA 22-25 FEBRUARI 2018, JAKARTA CONVENTION CENTER

Universitas Pancasila hadir di pameran Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2018 di JCC Senayan Jakarta mulai dari Kamis sampai dengan Minggu, tanggal 22 – 25 Februari 2018. Acara IIETE 2018 ini diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra, pameran ini diikuti lebih dari 120 PTS dan PTN dari seluruh Indonesia dan dihadiri oleh siswa/siswi SMA, SMK, SMF, MA Se-Jabodetabek. 

Keikutsertaan Universitas Pancasila dalam kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memberikan informasi mengenai pendidikan yang berkualitas bagi para siswa sekolah menengah. Booth Universitas Pancasila hadir di Hall A dengan berbagai macam kegiatan dan program yang menarik. Semua Fakultas ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan berbagai lomba. Lomba yang diselenggarakan antara lain adalah Lomba Robot yang diselenggarakan di Hall B, dimana pada lomba tersebut siswa akan diberikan workshop singkat mengenai cara memprogram robot dengan pendampingan dari mahasiswa Teknik, dan kemudian hasil program tersebut akan dilombakan. Para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan berbagai suvenir lainnya. 

Selain itu terdapat pula lomba meracik obat dari Fakultas Farmasi, lomba presenter dari Fakultas Fikom, lomba mind games dari Fakultas Psikologi, berbagai Quiz dari Fakultas Hukum dan Pariwisata serta pertunjukan akustik dari para mahasiswa Ekonomi dan Bisnis. Berbagai kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat bagi para siswa terhadap berbagai bidang ilmu di Perguruan Tinggi dan memberikan experential learning, sehingga siswa tidak hanya sekedar tahu tetapi juga paham karena mengalami.

Pada booth Universitas Pancasila juga telah disediakan laptop untuk para pengunjung yang langsung ingin mendaftar, beberapa penjaga stand yang berkompeten dan komunikatif dari pegawai, dosen hingga mahasiswa dihadirkan di booth untuk membantu para pengunjung mendapatkan informasi yang komprehensif sehingga mereka dapat merencanakan karirnya dengan tepat. Pameran kali ini,  Universitas Pancasila juga menawarkan keringanan biaya kuliah dan kemudahan pembayaran sehingga memberikan kesempatan lebih luas kepada siswa untuk mendapatkan pendidikan yang mereka inginkan.




HUMAS UNIVERSITAS PANCASILA

Marketing UP