PENANDATANGANAN MOU UNIVERSITAS PANCASILA DENGAN YOUNG ON TOP BILLY BOEN

Berawal dari salah satu cakupan layanan Career Entreprenurship Development Centre Universitas pancasila atau CEDC UP yakni memberikan bekal  entrepreneurship kepada calon lulusan mahasiswa  sejalan dengan visi dan misi Universitas pancasila menuju Entreprenerial  University , kami mempersiapkan pembekalan intensif kepda mhs UP melalui beberapa  kegiatan workshop yang berakhir pada filtering keminatan mahasiswa pada bidang entrepreneurship. 

Dari hasil filtering yang di lakukan kami berhasil mengumpulkan 121 mahasiswa yang mempunyai keminatan di bidang entrepreneur dan akan dicatat sebagai prestasi non akademik bagi yang bersangkutan dengan mendapatkan poin SKPI maksimal. 

Kami juga melakukan sinergi dengan seluruh fakultas dengan membentuk Tim mentorring yg terdiri dari para dosen kewirausahan di seluruh fakultas berjumlah 25 orang yang akan melakukan pendampingan kepada calon entreprenur Universitas pancasila sebagai rewardnya akan dikukuhkan dalam bentuk SK Rektor dan menjadi penambahan poin BKD yang bersangkutan. 

Didalam program penyiapan Entrepreneur Universitas pancasila ini , kami menjalin kerjasama dengan mitra entrepreneur yang sudah sukses melakukan pendampingan entrepreneur muda Indonesia yakni mas Billy Boen dengan Youn On Top nya. Tanggal 30 Mei 2018 bertempat di Aula Fakultas Hukum Lt. 4 Universitas Pancasila  kami akan melakukan penandatangan MOU dengan Young On Top dengan menjadikan mahasiswa terpilih calon entreprenur Universitas pancasila menjadi anggota Young On Top yang akan mendapat fasilitas utama melakukan 52 x webseminar dalam satu tahun dengan para CEO sukses difasilitasi oleh Young On Top, untuk mebuka jaringan dan memperkuat inovasi serta kreativitas entrepreneurnya. Dan juga dapt terlibat didalm kegiatan kegiatan Entreprenur muda indonesia di bawah naungan Young On Top

Hasil kegiatan ini juga akan dipamerkan  pada acara Entreprenur Day yang  bertepatan dengan Hari Ulang tahun Universitas pancasila di bulan Oktober 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Humas Universitas Pancasila

Marketing UP