Untitled-2.png



KETUA UMUM KELUARGA ALUMNI UNIVERSITAS PANCASILA (KAUP) KOMISARIAT FEB-UP TERIMA BINTANG JASA UTAMA

Senin, 19 Agu 2019, 16:29:42 WIB - 360 View
Share
1/1
KETUA UMUM KELUARGA ALUMNI UNIVERSITAS PANCASILA (KAUP) KOMISARIAT FEB-UP TERIMA BINTANG JASA UTAMA

Sivitas Akademika Universitas Pancasila mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) Komisariat FEB-UP yang juga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB UP) Dr. Achsanul Qosasi, SE., MM., M.Si. mendapat Piagam Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sebagai tanda kehormatan Bintang Jasa Utama sebagai Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Periode 2017-2019 . Tanda kehormatan diberikan sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, (15/09).

Beliau menjadi salah satu tokoh yang menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, Bintang Jasa ini adalah bintang medali sipil yang dikeluarkan Pemerintah Republik Indonesia, dengan derajat setingkat di bawah Bintang Mahaputra diberikan kepada mereka yang berjasa luar biasa terhadap nusa dan bangsa pada bidang atau peristiwa atau hal tertentu di luar bidang militer. Achsanul Qosasi mendapatkan Bintang Jasa Utama melalui Kepres Nomor 73/TK/Tahun2019 tentang penganugerahan tanda kehormatan bintang jasa. Beliau menerima penghargaan itu bersama-sama dengan 14 tokoh nasional lainnya.

Menurut Achsanul, anugerah bintang jasa yang baru saja diterimanya ini tidak lepas dari peran orangtuanya yang selalu menjadi panutan dalam perjalanan hidupnya, "secara khusus, ini adalah persembahan kepada orang tua saya, karena merekalah yang menjadi panutan saya untuk menjalani semua tanggung jawab dengan sebaik mungkin, ucapnya.

 

HUMAS UNIVERSITAS PANCASILA

*Source: www.kabarmadura.id